Personil Kodim 1302/Min dan Warga Persit Kck Cab. XIV Ambil Bagian Dalam Bakti Sosial Donor Darah.

Minahasa, – ” Blood For Humanity “,  yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) dan International Full Gospel Fellowship (IFGF) Tondano adalah salah satu Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74,sabtu 24/08/19. pukul 07.30 wita.

Bersama Aparat TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kab. Minahasa yang dihelat di Lapangan Samratulangi God Bless Tondano Ling. III Kel. Tounkuramber Kec. Tondano Barat Kab. Minahasa.

Aparat TNI-POLRI dimaksud, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa dan Kepolisian Resort (Polres) Minahasa, ikut berpartisispasi dan ambil bagian dalam kegiatan tersebut, yang diketuai Ny.Villy Lasedow selaku Panitia Pelaksana Kegiatan, dan pelaksanaanya dimulai pukul 07.30 sampai 12.00 wita tengah hari, dengan tema ” Give Blood, Save Life “.

Selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Konser Doa pada malam harinya dalam rangka memperingati HUT IFGF Tondano ke- 20 yang jatuh pada 08/09/19 nantinya.

Personil Kodim 1302/Minahasa yang ikut ambil bagian pada pelaksanaan kegiatan tersebut, dihadiri Anggota Jajaran Kodim 1302/Minahasa dalam hal ini Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-01/Tondano serta Persit Ranting-02 Tondano dan Personil Polres Minahasa.

Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, S.Sos, M.Si ditempat yang berbeda, memberikan Apresiasi atas partisipasi dan kepedulian Anggota serta Warga Persit Kodim 1302/Minahasa yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Saya Bangga dan mengucapkan terimakasi kepada Anggota dan Warga Persit Kodim 1302/Minahasa yang memiliki jiwa sosial yang tinggi atas partisipasinya ikut membantu dan peduli akan kemanusiaan di Minahasa ini, Ucapnya.

Lanjut Dandim, Selain ikut membantu menyelamatkan nyawa manusia, kegiatan ini juga bermanfaat bagi kesehatan dalam memperlancar sirkulasi peredaran darah didalam tubuh kita, “Tutupnya. (Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.