Sertijab Camat Tondano Barat “Kainde” Maaf Jika Ada Kesalahan Selama Kepemimpinannya.

MINAHASA – Bupati Ir.Royke Oktavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSI.MM, di Wakili Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Setdakab Minahasa Frits Muntu menghadiri acara serah terima jabatan di Kantor kecamatan Tondano Barat.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Tondano Barat dari Camat Maya Kainde saat ini Kabag Humas di serah terimakan kepada Camat yang baru dilantik Robert Ratulangi.

Dalam sambutannya Maya Kainde (Kabag), Saya hampir enam bulan dipercayakan oleh Bupati untuk memimpin Kecamatan Tondano Barat ini, melayani masyarakat dengan segalah keterbatasan. namun saya berusaha menjalaninya dengan sebaik mungkin, Kata Kainde.

Kedatangannya di Kecamatan Tondano Barat berada dalam masa yang cukup sulit dengan ada beberapa Kelurahan yang sedang dalam keadaan konflik.

Namun karena pertolongan Tuhan lewat bantuan tokoh Masyarakat dan perangkat Kelurahan serta Staf Kecamatan semua bisa terlewati dan sampai saat ini dalam keadaan terkendali, ujar Kainde sembari meminta maaf jika dalam kepelayanan Kepemimpinannya terdapat Kesalahan yang diperbuat.

” Saya berharap Kalau ada Kesalahan yang saya perbuat kiranya saudara – saudara bisa memaafkan saya, yang pasti kita banyak kelemahan dan kekurangan,namun saya mengharapkan kiranya kitapun dapat menghargai kelemahan dan kekurangan karena itu mari kita saling memperlengkapi,simpanlah yang baik,” tutup Kainde.

Robert Ratulangi yang menggantikan posisi Kainde sebagai Camat mengatakan dirinya bakal meneruskan apa yang diprogramkan dimasa kepemerintahan Camat sebelumnya dan bertekat memberikan yang terbaik untuk Kecamatan Tondano Barat.

” Saya belum bisa berkata lebih banyak, namun saya berjanji akan melakukan yang terbaik untuk Kecamatan ini, dan meneruskan program yang sudah dibuat oleh ibu Camat terdahulu,” Imbuhnya.

Pelaksana Harian Sekretaris Daerah Setdakab Minahasa Frits Muntu yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Minahasa Leonhard Moudy Pangerapan mengatakan, selamat menjalankan tugas yang dipercayakan pimpinan dan buatlah Masyarakat menjadi bangga disaat menjabat sebagai Camat di Tondano Barat ini, ujarnya.

” Atas Nama Bupati Ir.Royke Oktavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSI.MM mengucapkan banyak selamat kepada Camat yang baru Robert Ratulangi dan Selamat menjalankan tugas baru kepada Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Maya Kainde.Kita hanya bisa buat yang baik bagi masyarakat, buat senang masyarakat,sehingga kedepan saat kita tidak lagi menjabat di tempat ini maka kita akan dikenang,” pesan Muntu sambil berharap dalam kinerja sebagai Camat yang baru akan ada topangan dari Staf Kecamatan yang ada.

” Topanglah kinerja dan kepemimpinan pak Camat yang baru sebagaimana kalian menopang kinerja Camat sebelumnya,” tutup Muntu.

Kesempatan itu diberikan cenderamata bagi mantan Camat Maya Kainde oleh jajaran staf Kecamatan yang dipimpin Sekretaris Kecamatan Santy Lengkong.( Frayno)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.