Yunardi Resmi Pimpin Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe.

Sangihe – Tongkat estafet kepemimpinan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Sangihe telah beralih dari sebelumnya di nakhodai oleh Muhammad Irwan Datuiding SH MH saat ini digantikan Yunardi SH MH. Datuiding yang dikenal akrab dengan awak media ini kini berpindah tugas menjadi Kepala Kejari di Demak provinsi Jawa Tengah, sebelumnya Yunardi menjabat sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung.

Serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe dilaksanakan pada Selasa (13/8/2019) bertampat di aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kota Manado. Adapun pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Andi Muhammad Iqbal Arief SH MH. Kegiatan pelantikan dan serah terima tersebut dihadiri oleh para Kasi dan Kasubag Kejari Kepulauan Sangihe.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi utara berpesan agar pajabat yang baru dilantik segera beradaptasi di lingkungan yang baru dan untuk pejabat yang lama semoga tambah sukses di tempat yang baru.

“Saya harap bagi pejabat yang ditugaskan ke tempat yang baru agar segera beradaptasi dengan dengan lingkungan kerja yang baru, kepada pejabat yang lama semoga sukses ditempat yang baru,” ucap dia. (Andika)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.