35 Anggota DPRD Minahasa Periode 2019 – 2024 Dilantik.

MINAHASA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa periode 2019-2024 akhirnya resmi dilantik. Pelantikan ini ditandai dengan pengambilan sumpah janji oleh Kepala Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko, yang dilaksanakan di Gedung Manguni Sasaran Tondano, Senin 9/8-2019

Pelantikan 35 Legislator terpilih tersebut diawali dengan Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung Ketua DPRD periode 2014-2019 James S. Rawung dengan dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandou, Bupati Minahasa Ir Royke O. Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey serta pimpinan Forkopimda, Pimpinan Partai, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh anggota DPRD lama.

Wakil Gubernur saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyampaikan selamat kepada 35 Wakil rakyat yang baru ini.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan selamat kepada 35 Anggota DPRD Minahasa yang hari ini telah dilantik. Saya yakin momentum ini akan semakin memacu dan memotivasi diri, tiap anggota DPRD Minahasa, ucapnya

Dikatakannya pula, kedepan sinergitas antara legislative dan eksekutif semakin baik melalui kerja sama yang terjalin atas segenap komponen pembangunan bangsa di Provinsi Sulut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih bagi anggota DPRD periode 2014-2019 atas kerjsama yang sudah terjalin dalam kurun waktu 5 tahun ini.

“Sejauh ini kita mampu membawa daerah nyiur melambai semakin maju dan berkembang. Kedepan semoga kita dapat melaksankan tugas dan tanggung jawab, serta mampu menjawab aspirasi masyarakat Kabupaten Minahasa, dengan kinerja yang ada,” tutupnyanya. (Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.