30 Anggota DPRD Minut Periode 2019-2024 Dilantik.

MINUT – 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2019-2024 akhirnya resmi dilantik. Pelantikan ini ditandai dengan pengambilan sumpah janji yang dilaksanakan, Senin 9/08/2019 di Gedung DPRD Kabupaten Minut.

Pelantikan ini dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Farly Kotambunan,

Pelantikan 30 Legislator terpilih tersebut diawali dengan Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD periode 2014-2019 Berty Kapojos dan dihadiri oleh  Wakil Bupati Joppy Lengkong serta pimpinan Forkopimda, Pimpinan Partai, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh anggota DPRD lama.

Kotabunan saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menyampaikan selamat kepada 30 Wakil rakyat yang baru ini.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan selamat kepada 30 Anggota DPRD Minut yang hari ini telah dilantik. Saya yakin momentum ini akan semakin memacu dan memotivasi diri tiap anggota DPRD Minut, ucapnya

Dikatakannya pula, kedepan sinergitas antara legislative dan eksekutif semakin baik melalui kerja sama yang terjalin atas segenap komponen pembangunan bangsa di Provinsi Sulut. Dirinya juga mengucapkan terima kasih bagi anggota DPRD periode 2014-2019 atas kerjsama yang sudah terjalin dalam kurun waktu 5 tahun ini.

“Sejauh ini kita mampu membawa daerah nyiur melambai semakin maju dan berkembang. Kedepan semoga kita dapat melaksankan tugas dan tanggung jawab, serta mampu menjawab aspirasi masyarakat Kabupaten Minut, dengan kinerja yang ada,” tutupnyanya. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.