Fanly Kembau Terpilih Hukum Tua Esandom Satu Kec. Tombatu Timur.

Hukum Tua Terpilih Fanly Kembau Bersama Istri Winda Wawointana.

MITRA – Pemilihan Hukum Tua di Desa Easandom Kecamtan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) telah selesai dilaksanakan, dengan diikuti 4 calon Hukum Tua, Senin 24/9-19.

Pemilihan Hukum Tua yang diikuti oleh empat calon Kuntua dari awal hingga akhir berjalan lancar dan aman, begitupula para pendukung dari masing-masing calon nampak terlihat berbondong-bondong menuju lokasi pemilihan untuk memberikan hak suara kepada calon kumtuanya.

Sedikit ketegangan terlihat dari para pendukung masing-masing calon Kumtua, disaat panitia pemilihan Hukum Tua mulai mempersiapkan masuk dalam perhitungan suara yang sudah dicoblos.

Alhasil dari hasil perhitungan suara akhirnya dimenangkan oleh Fanly Kembau nomor urut 4 dengan hasil 188 suara, Heldy Rondonuwu 114 suara, Vidy Ngantung 105, Hanny Lumintang 25 suara dari jumblah total 432 pemilih.

Kumtua terpilih Fanly usai pemilihan, mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, karena dengan campur tangannya saya bisa terpilih dan di percayakan oleh masyarakat Esandom sebagai Hukum Tua, terima kasih bagi para pendukung yang sudah mendukung dan membantu saya hingga saat ini.

Pelaksanaan pemilihan Hukum Tua sudah selesai dan tidak ada lagi kata saling dukung mendukung saat ini kita semua satu, satu tujuan untuk mewujudkan Desa Esandom satu semakin lebih baik dan hebat, ujar kembau.

Camat Tombatu Timur Drs. Sonny  S. Kawalo saat di mintai tanggapan terkait suksesnya pemilihan Hukum Tua mengatakan, hal ini patut kita syukuri karena berkat Tuhan, sehingga apa yang terpilih ini berkat Tuhan bagi masyarakat bagi pemimpin masyarakat.

Ditambahkan Camat, atas terpilihnya sebagai Hukum Tua dengan harapan kami, kiranya para Hukum Tua dapat bekerja dan melayani masyarakat termasuk progra-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang di pimpin Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi, ujar Camat Kawalo. (JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.