Pelantikan PWRI Kelurahan Kota Tomohon 2019-2024.

TOMOHON – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia melantik Pengurus PWRI Kelurahan di perkebunan kanderawatu Kinilow milik keluarga Adolf Masengi-Pelealu, Kamis (26/9/19).

Pengurus PWRI Kelurahan yang dilantik, pengurus kelurahan Kinilow,  Kakaskasen 1,2 dan 3, Talete 2, Rurukan, Tinoor 1 dan 2.

Saat bersamaan dilakukan juga pelantikan pengurus Kerta Wredatama masing – masing Kerta Kinilow, Talete dan Kakaskasen.

Pelantikan dilakukan ketua PWRI Provinsi Sulut Drs. G A M Saroinsong, disaksikan langsung Sekretaris Kota Tomohon Ir H V Lolowang MSc MTh.

PWRI adalah organisasi pensiunan yang bersifat Nasional yang mewadahi segenap Pegawai Negeri Sipil, pensiunan BUMN, Bank Pemerintah, pejabat pemerintah desa dan pensiunan pejabat yang menyelenggarakan urusan pemerintah baik didalam maupun di luar negeri yang semuanya di sebut Wredatama.

Sekot Ir. Harold Lolowang, MSc. MTh dalam sambutannya, Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWRI Kelurahan yang baru dilantik, disertai penghargaan yang tinggi atas partisipasi nyata dalam rangka mengakselerasikan berbagai program pembangunan di Kota Tomohon, ujarnya

Momentum yang tercipta saat ini kiranya akan semakin menggairahkan semangat berkarya, semangat melayani dan semangat memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara, didalamnya Kota Tomohon.

Sehingga eksistensi PWRI akan semakin dicerahkan termasuk dalam upaya memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan segenap anggota PWRI Kota Tomohon.

Diharapkan PWRI mampu berbuat sesuatu yang bermakna bagi masyarakat serta mampu mengukir prestasi dan karya bagi pembangunan disegala bidang, terlebih dalam meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup para Wredatama.

Kiranya kekuatan dan motivasi baru akan lahir seiring dengan komitmen dan karya kita untuk melaksanakan pengabdian di Kota Tomohon tercinta melalui wadah PWRI, tutup Sekot

Hadir dalam pelantikan ini, Jajaran pengurus PWRI Provinsi Sulut, bersama unsur pengurus PWRI yang berada di Kota Tomohon. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.