Penyelamatan Danau Tondano Bupati “ROR” Kunjungi Dirjen PUPR.

MINAHASA – Guna penyelamatan danau Tondano yang merupakan salah satu penghasil listrik, maka Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi (ROR) mengunjungi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk membahas pemberdayaan dan penyelamatan danau Tondano, Jumat 13/9-19.

Kehadiran Bupati Roring di Kementrian, disambut oleh Dirjen Sumber Daya Air, Dr. Ir. Hari Suprayogi M.Eng dan Direktur penyedia perumahan Ir. Dwityo A Soeranto. MURP.

Di hadapa Dirjen Bupati “ROR” menjelaskan manfaat dan dampak Danau Tondano bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa maupun di kota Manado, mengingat Danau Tondano adalah salah satu penggerak turbin PLN untuk menghasilkan listris di sebagian wilayah Sulut, juga sebagai destinasi pariwisata di minahasa serta menjadi mata pencaharian bagi para nelayan di seputaran Danau Tondano, ujar bupati di Kementrian.

Bupati yang didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman Lieke Pangow, juga tak lupa memperjuangkan bantuan rumah layak huni dan rumah susun bagi masyarakat di Minahasa yang disampaikan langsung kepada Direktur penyedia perumahan Ir. Dwityo A Soeranto. MURP. (Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.