Prayer Gathering Regional Sulut di Hadiri Walikota “Eman”

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE, Ak. hadiri acara Prayer Gathering Regional Sulut, yang dilaksanakan di kediaman keluarga Tumewu-Sumilat beralamat Jl. Perlombaan itu, Kamis 12/9-19.

Kegiatan ini  merupakan wadah penyegaran bagi para fasilitator jaringan doa Kabupaten / Kota se Sulawesi Utara dan sebagai keselarasan visi gerakan doa.

Dalam sambutannya Walikota Eman, menyampaikan dukungannya atas kegiatan ini, Selaku Pemerintah Kota Tomohon kami sangat mendukung terhadap kegiatan-kegiatan yang bersifat religi, ujarnya.

Walikota juga mengharapkan, para fasilitator doa, untuk tidak jemu-jemu agar mendoakan masyarakat umum, mendoakan Kota Tomohon bahkan Bangsa Indonesia pada umumnya, agar Kota Tomohon menjadi Kota yg terus diberkati dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa, tutup Eman.

Dalam rangkaian acara tersebut juga dihadiri Pdt Dr. Andi Mulyadi Sapan, sebagai fasilitator jaringan doa regional Sulawesi, Pdt. Dra Rike Sumilat Msi sebagai fasilitator doa Sulut,  dan juga jajaran Tomohon Ministry yang merupakan jaringan doa Kota Tomohon sebagai menara dia Kota melaksanakan Doa bersama. (Novi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.