Lulus UKW 12 Wartawan Minahasa Dinyatakan Berkompeten.

TONDANO – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Utara, di Kabupaten Minahasa akhirnya selesai dan sukses terlaksana, dalam pelaksanaan UKW ini diikuti oleh 12 peserta.

Ke 12 Wartawan Minahasa yang mengikuti UKW tersebut dinyatakan berkompeten oleh kedua penguji PWI pusat masing-masing Pak Suherlan dan Pak Refa Riana.

Suksesnya kegiatan UKW angkatan ke 19 ini tak lepas dari penyertaan Tuhan serta peran pemerintah  terlebih kusus pemerintah Kabupaten Minahasa serta para sahabat teman  dan kerabat.

Oleh sebab itu,  atas nama semua wartawan yang telah mengikuti UKW menyampaikan banyak terimakasih kepada Bupati Minahasa Royke Octavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey,  Sekda Minahasa Frits Muntu, Kabag Humas dan Protokol Minahasa Maya Kainde, Kaplores Minahasa, DPRD Minahasa serta segenap jajaran pejabat Pemkab Minahasa yang telah membantu memfasilitasi dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan UKW perdana di Kabupaten Minahasa.

Terimakasih juga kepada Pak Nanang Supriyanto selaku admin PWI pusat yg sudah turut membantu sehingga pelaksanaan UKW boleh terlaksana dengan sukses. Ujar ke 12 peserta UKW yang dinyatakan lulus. (Frayno Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.