Pembangunan Kantor Tiga Pilar Mulai Rampung.

Sangihe – Kantor tiga pilar yang terus digenjot pembangunannya dalam beberapa bulan, kini mulai rampung. Untuk mempercepat pembangunan hingga finishing Kodim 1301/Sangihe menerjunkan 16 personil Satgas TMMD yang dipimpin oleh Serka Patras dan Serka Napoleon Hiwowo.

Menurut Serka Patras, pembangunan kantor tiga pilar merupakan salah satu program TMMD yang ke 106. Dan pembangunan ini baru pertama kali di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Pengerjaan Kantor Tiga Pilar saat ini tinggal finishing pengecatan, pemasangan keramik dan pemasangan pintu dan jendela, pengecatan sudah di mulai sejak kemarin hingga hari ini terus berlanjut.

“Untuk bahan, semua sudah siap, tinggal pemasangan, dan di targetkan Selasa (29/10/2019) finishing secara keseluruhan akan selesai,” ujar Serka Patras.

Kerja keras Tim Pembangunan Kantor Tiga Pilar TMMD ke-106 Kodim 1301/Sangihe dinilai sukses karena hingga saat ini sudah dalam tahap finishing dan akan segera dapat difungsikan oleh Pemerintah Kolongan Mitung yakni Lurah bersama Babinsa dan Babinkamtibmas serta warga masyarakat Kolongan Mitung pada umumnya.

“Tujuan dibangunnya kantor tiga pilar ini, agar Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah dapat bersinergi dalam mendeteksi dini gangguan keamanan dan bahaya teroris yang masuk di wilayah. Setelah selesai nanti, pastinya akan segera difungsikan,” pungkas Patras. (Andika)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.