Baliho di Rusak, JG Himbau Simpatisan Tenang Dan Justru Doakan.

Minut – Sangat prihatin atas tindakan orang yang merusak baliho salah satu calon Bupati Minahasa Utara mendatang yaitu balihonya Joune Ganda (JG) di area Desa Sukur (Zero Point), Kecamatan Airmadidi sampai Desa Matungkas Kecamatan Dimembe.

Ketika terjadi perusakan baliho, Tim JG langsung menghubunginya namun  JG sapaan Joune Ganda. SE langsung menghimbau langsung kepada tim dan simpatisan, walau ini sudah yang kedua kalinya terjadi perusakan balihonya jangan sampai terpancing atau terprovokasi.

“Saya minta pendukung saya harap tenang, sabar dan fokus dalam perjuangan dan marilah kita  memaafkan, mengampuni serta kita doakan kepada mereka dan marilah kita ciptakan suasana kegembiraan, aman dan damai di Kabupaten Minahasa Utara yang sama-sama kita cintai bersama,” ujar JG

Sementara Howard Hendriek Marius  sangat mengapresiasikan figur cabup seperti Joune Ganda.SE pasalnya ketika dilaporkan atas perusakan baliho, langsung menginstruksikan kepada tim dan simpatisan agar sabar, jangan terpancing dengan kejadian itu.

” Bapak JG minta kepada tim dan simpatisan jangan menghujat, menghina, menfitnah apalagi merusak Baliho Balon Bupati yang lain, ” tutur Marius

Lanjut Marius Salut buat Pak JG yg bergerak cepat utk meredam emosi pendukungnya, dan mencipakan Minut kondusif, aman dan damai, figur beginu layak jadi pemimpin Minut. (Ronni/Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.