Dirgahayu ke-159 Jemaat GMIM PNIEL Kayawu.

TOMOHON – Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) PNIEL Kayawu wilayah Kakaskasen kota Tomohon adakan ibadah syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-159, Minggu 3/11/19.

Dalam rangkaian Ibadah Syukur yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Istri, Ir. Rita Tamuntuan, dan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman SE.Ak,CA. bersama Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, dibuka dengan Ibadah  yang dipimpin Pdt. Piet Marthen Tampi, STh MSi.

Dalam pantauan media Online Suarasulutnews.co.id, Jemaat GMIM PNIEL Kayawu saat ini juga sedang dalam misi membangun Gedung gereja yang baru.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly menegaskan pentingnya sebuah komunikasi yang baik dalam bermasyarakat lebih khusus dalam hubungannya antar Jemaat, terlebih luas dengan Masyarakat yang ada dalam lingkup Provinsi SULUT.

Disisi lain Walikota dan Wakil Walikota Tomohon menyampaikan Selamat Ulang Tahun jemaat GMIM PNIEL Ke-159, sebagai Pemerintah Kota Tomohon menghimbau agar ditingkatkannnya peran serta sebagai gereja agar tercipta persatuan dan persaudaraan antara sesama jemaat hingga mampu melaksanakan 3 tugas Gereja, Bersaksi, Bersekutu dan Melayani. Serta peran serta jemaat dalam eksistensinya dalam  pembangunan daerah.

Ibadah syukur ditutup dengan jamuan makan bersama Jemaat GMIM PNIEL Kayawu, tampak hadir Ketua BPMJ, Pdt Cicilia Gumerung Roring, Mth, Pelsus Jemaat Kolom 1-16, Anggota DPRD Sulut, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kota Tomohon, bersama Jajaran Pejabat Provinsi Sulut dan Jajaran Pemkot Tomohon. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.