Mendaftar Calon Gubernur Dari Partai Nasdem” VAP ” di Kawal Ribuan Masa.

Minut – Ribuan masa mendapingi DR Vonnie Anneke Panambuna Sth untuk mendaftar calon gubernur di DPD Partai Nasdem, Senin (9/12/2019). VAP pangilan akrab dari Bupati Minahasa Utara ini, datang mendaftarkan diri sebagai calon gubernur sulut di jemput oleh simpatisan dengan kendaran berkuda (bendi) dua ratus meter dari sekretariat Partai Nasdem.

Kedatangan DR. Vonnie Anneke Panambunan. Sth untuk mendaftar disambut oleh Tim Penjaringan Partai Nasdem bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulut tahun 2020, Victor Mailangkay, Edwin V. E. Assa, Peggy Rumambi dan Nico Tampi.

Saat diwawancarai oleh sejumlah wartawan, VAP pangilan akrabnya mengakui dirinya maju mendaftar sebagai bakal calon gubernur karena berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakat sulut.

” Kalau Tuhan berkenan saya jadi gubernur maka saya memperjuangkan hasil pertanian di sulut kemanapun saya harus memperjuangkan harga kopra dan harga cengke karena masyarakat sulut sangat menderita oleh karena dua komoditi harganya turun, kasihan rakyat sulut, ” ujar VAP yang belum lama ini mendapat gelar Doktori.

Ketika ditanya apaka nantinya akan mendaftar juga di partai lain, menurut VAP Komitmen saya terhadap partai dan siap membesarkan partai nasdem dan saya maju di Pilgub ini hanya mendaftar di NasDem tidak kepartai lain, ” ucapnya (Innor)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.