Bupati ‘Paruntu’ Hadir Rangkaian HUT Ke-6 Jemaat Yordan Tawaang Barat

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan Christiany E. Paruntu, di dampingi Wakil Bupati Franky Wongkar. SH, menghadiri Ibadah Minggu Pagi di GMIM Jemaat “Yordan” Tawaang Barat,

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat Yordan Tawaang Barat Ke-6 tahun. Minggu (26/01-2020)

Dalam ibadah di Pimpin oleh Pdt. Wanly Christofel Karundeng. M.Theol, dengan pembacaan dalam Alkitab yang diangkat dari Ibrani 10:19-39.

“Penguatan iman sesungguhnya karya penyelamatan Allah, yang di kerjakan Tuhan Yesus yang di rasakan umat manusia dengan berpegang teguh pada pengharapan”

Bupati dalam sambutannya mengucapan Selamat HUT ke-6 Jemaat Yordan Tawaang Barat, semoga jemaat ini selalu di berkati meski di usia yang muda Gereja ini boleh berdiri megah kita harus yakini Tuhan yang selalu menopang semua ini, untuk itu kita patut bersyukur, ujar Bupati.

Di tahun 2020 ini, saya ajak seluruh lapisan  Masyarakat, dan jemaat untuk bersama-sama pemerintah menyukseskan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada, yang akan di gelar tanggal 23 September 2020, dengan harapan  masyarakat dapat bersama sama pemerintah mendukung program pemerintah, tutup Bupati Paruntu. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.