Pejabat Pimpinanan Tinggi Pratama dan Pengawas Lingkup Pemerintahan di Lantik.

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si, IPU, Melantik Serta Pengambilan Sumpah / Janji dan Pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tahun 2020, Senin 06/01-2020 di Aula Benteng Moraya Tondano.

Dalam pelantikan turut Hadir Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey SSi, MM, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir Ronald Sorongan MSi, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ibu Glady Kandouw SE, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko, SH,MH

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan banyak selamat atas kepercayaan yang diterima bapak ibu sekalian yang melaksanakan tugas sebagai pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten minahasa.

“Kepercayaan adalah amanah kami mohon untuk dilaksanakan sebaik baiknya, dan kami berupaya untuk menyusun kalaupun ada kekurangan akan diperbaiki kedepan, tapi sebisa mungkin diharapkan dapat menjawab tantangan tantangan kedepan, kami tidak segan untuk ada nonjob,” ucap Bupati.

ROR melanjutkan, setelah pelantikan akan ada serah terima dan memeohon agar dapat melaksanakan dengan disiplin. “Besok akan langsung ada rapat kerja perangkat daerah, kepala dinas,badan, para camat dan kumtua lurah untuk evaluasi kerja tahun 2019 dan perencanaan di tahun 2020, “Tutup ROR. (Frayno Selang)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.