Besok Walikota “JFE” Sambut Kedatangan Peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi

TOMOHON – Gubernur dan para pengusaha dari provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Provinsi Gorontalo mengikuti Touring Wisata Jelajah Sulawesi 2020.

Rute touring ini akan mengambil start dari Makasar, Parepare, Toraja Utara, Luwu Timur, Poso, Parimo, Bolihutuo Boalemo Mota Gorontalo, Bolsel, Boltim, Kotamobagu, Tomohon, dan finish di Manado.

Setibanya para peserta Touring di Kota Tomohon akan di sambut oleh Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE, AK, CA di Anugerah Hill  pada hari Sabtu (29/2/2020).

Dan setelah tiba di Tomohon para rombongan peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi akan menikmati keindahan danau Linou begitupun pemandangan asri Kota Tomohon dilihat dari puncak Kota Tomohon yakni  dari Anugarah Hill dan sepanjang jalur utama Kota Tomohon.

Untuk itu Walilota Tomohon berharap agar masyarakat Tomohon dapat mensukseskan kunjungan dan tour wisata ini, dengan menjaga dan memelihara keamanan, kebersihan dan keindahan disekitar kita.

Walikota menambahkan, terjaminnya keamanan, kebersihan dan keindahan akan berdampak positif bagi kesehatan, perekonomian, inovasi dan kreatifitas kita semua, kata pak Walikota (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.