Bupati James Sumendap Lantik Lalandos Sebagai Pejabat Sekda Mitra

MITRA – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH memimpin pengambilan sumpah janji dan pelantikan Pejabat Sekertaris Daerah Mitra David H Lalandos, yang bertempat di Atrium Pemkab Mitra, Jumat  (21/02 2020)

Dalam pelantikan Pejabat Sekda Mitra turut di hadiri oleh, Ketua DPRD Mitra Marty Ole, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonni Lasut, Wakil Ketua DPRD Mitra Chatrien Mokodaser, Kapolres Mitra AKBP Robby Rahardian S.I.K, Kejaksaan Negeri Minsel I Wayan Eka Miartha, Asisten III Frits Mokorimban, serta seluruh Kepala SKPD Pemkab Mitra.

Bupati James Sumendap dalam sambutannya mengucapkan, banyak selamat buat Pejabat Sekda Mitra David Lalandos yang saat ini menjadi Pejabat Sekda Mitra selama 3 bulan.

“Saya harapkan pejabat Sekda yang baru ini, walaupun beliau bekerja hanya 3 bulan. Karena kita masih mempersiapkan Open Bidding untuk persiapan pengangkatan Sekda definitif. Karena itu saya berharap tetap selalu berkoordinasi,”ujar Sumendap.

Ditambahkan Sumendap jabatan juga harus dimaknai sebagai sebuah amanah yang akan dipertanggungjawabkan, tidak saja dihadapan manusia, tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan.

“Semoga saudara dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, kiranya apa yang menjadi tujuan kita bersama bisa terwujud. Menjadikan Kabupaten Mitra Hebat bergerak Cepat akan terwujud,” tukas Bupati dua periode ini.

Sebelumnya David Lalandos sebagai Kepala Inspektorat Minahasa Tenggara dan di angkat oleh Bupati sebagai Pelaksana Harian selanjutnya dilantik sebagai pejabat Sekertari Daerah. (JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.