Bupati “ROR” Selamat Atas di Wisuda Program Doctor Wakil Bupati Dr. Robby Dondokambey SSi,MM.

MINAHASA – Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama jajaran pemerintahan dan masyarakat, hari ini ada rasa suka cita tersendiri dimana Wakil Bupati Robby Dondokambey menerima penghargaan serta gelar Doctor dari Sekolah Tinggi Theologi “IKAT” 2020 di Gedung Wanita Patra, Jakarta Selatan. Rabu,( 12/02/2020).

Bupati Minahasa bapak Ir Royke Octavian Roring MSi IPU beserta Kel. Roring-Lumanauw dan jajaran Pemkab Minahasa menyampaikan banyak selamat kepada Wakil Bupati Minahasa, Bapak Robby Dondokambey, S.Si, MM, yang hari ini oleh perkenan Tuhan Yang Maha Esa boleh diwisuda dan menerima penghargaan Tridharma Perguruan Tinggi di STT IKAT di Jakarta. ” Tuhan kiranya memberkati dalam setiap tugas bahkan pelayanan kepada masyarakat Minahasa ” ucap Bupati ” ROR”

Ucapan selamatpun datang dari masyarakat Minahasa Exel dan Mentari, atas apa yang didapati oleh Wakil Bupati dalam wisuda / sidang terbuka pemberian penghargaan tridharma perguruan tinggi, Selamat Pak Wakil Bupati ujar keduanya. (Frayno Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.