Ikut Open Tournamen Lemkari Piala Gubernur Sultra Xll “Kaseger” Raih Medali Emas.

Dari 17 Atlet karate utusan Tim Lemkari Sulut asuhan dari Kombes Pol. Yandri Irsan (Maneger) yang dipertandingkan di Gedung Olahraga Poltekes Kendari Sultra membuahkan hasil yang baik dengan menyabet medali emas.
Diantara 17 Atlet karate salah satunya yang berhasil meraih medali emas yang turun di kelas Kumite Putri dialah Mentari Tiara Kaseger 68 kg usia 21 tahun asal Tondano Kabupaten Minahasa, jebolan SMA N.Keberbakatan Olah Raga (SMANKOR) Tompaso Kawangkoan/Minahasa, dan saat ini lanjut studi di Universitas Manado (UNIMA) Tondano.
Dengan keberhasilan yang diraihnya, Mentari Tiara Kaseger tak lupa mengucap syukur terima kasih kepada Tuhan, oleh karena tuntunanNya sehingga saya bisa meraih keberhasilan yang sangat memuaskan, ujar Tiara.
“Semua ini juga atas dukungan dan Doa yang sudah di berikan oleh Papa dan Mama, saudara, sahabat dan kenalan serta Tim yang mengikuti kejuaraan”
Terima Kasihpula kepada maneger Lemkari Sulut Yandri Irsan dan pelatih serta pengurus yang telah melatih dan membimbing serta mendampingi kami semua, mulai dari kesiapan sampai usai mengikuti pertandingan sehingga meraih hasil yang baik, tutup Kaseger. (Frayno Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.