“JS” Dukung ODSK 2 Periode Pilwako Manado Calon Nda Cocok Kita Nda Mo Dukung.

MITRA – Ketua DPC PDIP Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, yang juga selaku Bupati Mitra mengatakan bahwa, untuk Kabupaten Mitra dipastikan kembali akan menjadi daerah perolehan suara tertinggi untuk ODSK di 15 Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut)

Hal ini dikatakan Sumendap usai Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengumumkan Gubernur Sulawesi Utara  periode kedua, yaitu Olly Dondokambey dan Steven Kandouw yang saat ini masih menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

“Kemenangan ODSK nanti di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulawesi Utara, Kabupaten Mitra salah satu Kabupaten yang akan meraih suara yang paling tertinggi’ mengingat program-program dan kinerja yang dilakukan oleh ODSK luar biasa di Sulut ” ujar Sumendap

Ketika ditanya terkait pemilihan Walikota Manado Sumendap menjelaskan, akan melihat dulu siapa calon yang akan diusung oleh PDIP, jika tidak cocok maka dirinya  tidak akan memberikan dukungan.

“Untuk Calon Pilwako Manado saya akan lihat siapa yang akan diusung, kalo tu calon nda cocok pa kita, kita nda mo dukung,” ungkap Bupati James Sumendap dihadapan sejumblah media.

Terkait dengan pencalonan dirinya, Sumendap mengatakan sudah beberapa kali daya menyampaikan tidak ikut dalam suksesi Pilwako Manado. saya sudah sampai-sampaikan tidak maju dalam Pilwako Manado dan untuk Manado, PDIP belum ada kader yang mampu bersaing dengan nama-nama yang sudah populer lainnya, tutupnya. (JS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.