571 Raider Berbagai Daerah Ikut Fun Adventure di Towuntu Yang Dilepas Bupati “JS”

MITRA – Even Fun Eventure 2020, Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Moria Towuntu Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang dilaksanakan di depan Kantor Camat Pasan Kabupaten Mitra diikuti oleh 571 para Raider, Sabtu (7/03-2020)

Dilepas oleh Bupati James Sumendap selaku ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut), 571 para raider ini siap melewati tantangan yang sudah di persiapkan oleh panitia pelaksana dengan jarak tempuh 60 kilo meter dan melewati 3 pos yang ada.

Bupati James Sumendap, SH, sebelum melepas ke 571 para raider mengatakan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua teman-teman yang telah mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini adalah merupakan Fun Eventure  Komunitas Motor Roda Dua. Ini bukan begal di jalan tetapi begal di medan eventure, ujar James Sumendap.

Kesempatan itu juga, Bupati James Sumendap, menantang Kapolres Mitra agar bisa mengadakan iven seperti ini dan menghadirkan Kapolda Sulut di Kabupaten Mitra.

” Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sulut saat ini. Sementara melakukan pembinaan terhadap para Raider, saya minta. Kapolres Mitra bisa melaksanakan iven seperti ini di Kabupaten Mitra, dengan mengundang pak Kapolda datang ke Kabupaten Mitra ” harap Bupati dua periode ini.

Ketua Panitia Fun Eventure GMIM Moria Towuntu Bobby Sumangando dihadapn sejumblah media mengatakan, tentunya sebagai penyelenggara kegiatan ini menyampaika terimah kasih kepada Bupati Mitra James Sumendap selaku Ketua IMI Sulut, yang telah mendukung akan kegiatan ini serta telah melepas para raider yang ikut dalam acara tersebut, terima kasih juga pihak kepolisian Mitra dan semua yang sudah terlibat dalam kegiatan ini sehingga dapat terlaksana.

Dijelaskannyapula, Para Raider yang mengimuti Fun Eventure, datangnya bukan hanya dari Kabupaten Mitra, namun ada dari Kota Manado, Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minut, Kabupaten Minsel, Kabupaten Boltim. dan ada juga datangnya dari Jawa Timur, ujar Bobby.

Adapun hadiah yang di perebutkan para Raider, uang tunai sebesar Rp 20 juta. Sedangkan juara 2 sebesar 5 juta, juara 3 sebesar 2 juta, juara 3-4 sebesar 1 juta, juara 5-10 sebesar 500 ribu serta bingkisan dari sponsor.

Sedangkan hadiah lainnya, raider termuda, raider tertua, raider terbanyak, raider wanita tervaforit serta dorprise untuk 30 raider, tutup Sumangando.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.