Anggota DPD-RI Dapil Sulut Kunker di Kota Tomohon

TOMOHON – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Sulawesi Utara (Sulut),  DR.Maya Rumantir, MA.,Ph.D,. Ir.H.Djafar Alkatiri, MM.,M.PDI dan Ir. Stevanus B Liow, MAP Kunjungan Kerja (Kunker) di Kota Tomohon bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon, Senin (9/03-2020)

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk menyerap berbagai aspirasi masyarakat Kota Tomohon sebagai bagian dari Bangsa Indonesia untuk menjadi bahan pertimbangan dalam kerangka membangun daerah dibidang pemerintahan dan otonomi daerah, serta kegiatan ini dimaksudkan mengenai inventarisasi materi rancangan undang-undang sesuai kewenangan bidang tugas komite dan hal-hal lainya yang berkaitan dengan sumber daya alam dan ekonomi.

Dalam sambutannya Walikota Tomohon Jimmy F. Eman mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada anggota DPD-RI Dapil Sulut yang telah mengagendakan kunjungan kerja di Kota Tomohon.

Kami menyambut baik atas kunjungan kerja ini dan tentunya sangat diharapkan kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif bagi kehidupan masyarakat di Kota Tomohon.

Kunjungan kerja ini sangat penting dan strategis dan harapan Walikota kepada para perangkat daerah dapat memberikan sumbang saran dan masukan sekaligus tanggapan secara positif terhadap maksud kunjungan anggota DPD-RI ini.

Dalam kegiatan ini masing-masing anggota DPD-RI memaparkan penjelasan mengenai tugas pokok dan fungsi masing-masing komite dimana mereka tergabung dan menerima masukan, saran, serta pertanyaan dari para anggota DPRD Kota Tomohon dan juga para kepala perangkat daerah Pemkot Tomohon.

Kesempatan ini juga, Sekretaris Daerah Kota Tomohon menyerahkan usulan dari Pemerintah Kota Tomohon kepada anggota DPD-RI yang diwakili Djafar Alkatiri mengenai pengalihan satatus jalan nasional menjadi jalan kota yang ada di Kota Tomohon.

Nampak hadir dalam kegiatan ini Anggota DPD-RI DR.Maya Rumantir, MA.,Ph.D,. Ir.H.Djafar Alkatiri, MM.,M.PDI dan Ir. Stevanus B Liow, MAP. Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk, SH. dan Erens Kereh, AMK bersama anggota DPRD Kota Tomohon bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.