E2L-Map Siap Wujudkan Kabupaten Talaud Yang Bersih

Suarasulutnews Melonguane–Bupati dan Wakil Bupati E2L-Map sesampainya di Kabupaten Talaud langsung melangkah maju dalam membangun Kabupaten yang terletak di perbatasan Utara NKRI dengan memaparkan Visi dan Misi pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dalam sambutanya, Bupati yang telah di nanti-nantikan masyarakat Kabupaten perbatasan itu langsung memaparkan Visi dan misi sebagai dasar pelaksanaan arah pembangunan di Kabupaten Kepulauan Talaud dimana E2L-Map akan mejadikan Kabupaten Talaud yang bersih.

“Visi kami sebagai dasar, landasan pembangunan di kabupaten talaud adalah menjadikan kabupaten talaud yang bersih, dengan misi, pertama Mewujudkan Kabupaten Talaud yang bersih (Bersih dari kKN red.), mewujudkan Kabupaten Talaud yang elok, mewujudkan Kab. kepl. Talaud yang ramah, mewujudkan masyarakat Talaud yang berlandaskan Kasih,” ungkap Bupati yang bersahaja itu di Kantor DPRD Kabupaten Talaud Selasa, (3/3).

Tak hanya itu, bupati menaruh perhatian serius terhadap pendidikan, kesehatan serta infrastruktur di Kabupaten Kepulauan Talaud sehingga dirinya pun berkomitmen untuk melakukan perbaikan serta peningkatan, guna pelayanan yang maksimal.

“Pendidikan menjadi sangat penting dengan pemberian beasiswa bagi 700 pelajar talaud yang kurang mampu, meningkatkan fasilitas dan pelayanan di rumah sakit serta membangun infrastruktur jalan menjadi aspal beton,” beber E2L.

Pada kesempatan itu pula, E2L menghimbau masyarakat untuk terus menjaga persatuan dannpersaudaraan dimana peristiwa politik telah usai dan saat ini akan fokus pada pembangunan di Kabupaten Talaud demi Kesejahteraan masyarakat Talaud.

“Momen politik sudah berlalu, mari kita tetap menjaga persaudaraan dan persatuan,” ujarnya. (Mailen)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.