Kunker ke Talaud, Wagub Sulut Serahkan Bantuan Ratusan Juta

Talaud – Kunjungan kerja (Kunker) Wakil Gubernur Sulawesi utara (Sulut) Drs Steven O Kandouw di Kabupaten Kepaulauan Talaud disambut langsung Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut dan didampingi Wakil bupati Moktar Arunde Parapaga di bandar udara Melonguane, Rabu (04/03/2020). Kedatangan orang nomor dua di Sulut ini untuk memenuhi undangan sidang Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (Germita).

Pada kesempatan itu, Kandouw menyampaikan agar masyarakat tidak merasa resah atau panik dengan adanya Virus Corona. Dirinya memastikan Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi hingga Kabupaten akan terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut.

“Masyarakat tidak perlu takut, tetapi bersama-sama dengan pemerintah kita lakukan pencegahan terhadap virus corona ini,” ungkap Kandouw, di Gereja Bukit Sinai Melonguane.

Dikesempatan itu pula, Wagub memberikan bantuan dana berupa uang tunai sebesar Rp 500 Juta, bagi Sinode Germita untuk mendukung program dan kegiatan Sinode Germita.

“Bantuan ini untuk mendukung program dan kegiatan gereja yang kiranya dapat digunakan sebaik-baiknya,” imbuh dia. (Mailen)

Tags:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.