Peletakan Batu Pertama Pembangunan MT.s Cokroaminoto Ratatotok

MITRA – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bpk. Sutarji Adipati menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan MTs Cokroaminoto Ratatotok, Jumat (13/03/2020).

Dalam sambutannya Kakan Adipati menyampaikan, bahwa di Kabupaten Minahasa Tenggara terdapat dua Madrasah Ibtidaiyah, tiga Madrasah Tsanawiyah, satu Madrasah Aliyah dan enam Raudhatul Athfal yang kesemuanya itu dimiliki oleh yayasan. Untuk itu beliau akan berjuang agar Minahasa Tenggara memiliki Madrasah Negeri, ujarnya.

Ditambahkannya, Madrasah yang hari ini kita bangun adalah aset bagi generasi kita selanjutnya.

“Untuk itu saya mengajak kita semua untuk dapat mengawal serta memberikan bantuan dalam pembangunan Madrasah ini” tutup Kepala Kantor Kementrian Agama Mitra.

Peletakan batu pertama ini dihadiri juga oleh Anggota DPR RI skaligus anggota Dewan Masjid Indonesia dan Ketua LPTQ Prov. Sulut Bapak. H. Herson Mayulu, SIP, para Pengurus  DPC SI, DPC Muhammadiyah , Sekcam, Kapolsek dan masyarakat Kec. Ratatotok, Kasie Bimas Islam dan Pendis Ibu Deyske Sangia Penyelenggara Haji dan Umroh Ibu Ermi Abraham.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.