Terkait COVID-19 Seluruh Siswa di Kota Manado Belajar Mandiri di Rumah Mulai 16-27

MANADO – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado,  bakal meliburkan sementara  sekolah di seluruh Kota Manado  selama dua pekan mendatang, terhitung sejak Senin 16 sampai dengan 27 Maret 2020, guna mencegah penyebaran virus corona di ibu kota provinsi Sulawesi Utara ini, agar tidak  semakin meluas. Sabtu (14/03).

Walikota Manado mengungkapkan, imbas dari penutupan sekolah ini, kegiatan belajar-mengajar dilakukan secara mandiri oleh para siswa di rumah, dengan bahan ajar yang sudah diberikan oleh para guru.

“Pemkot Manado memutuskan untuk mentutup semua sekolah di lingkungan Kota Manado dan akan melakukan proses kegiatan belajar mengajar melalui kegiatan belajar mandiri, dengan bahan ajar yang sudah diberikan oleh para guru ,” ujar Walikota. Selain itu.

Walikota mengharapkan kerja sama dari orang tua siswa untuk mengawasi anak-anak tetap dirumah dan tidak berkegiatan di keremunan orang banyak sehubungan dengan upaya menekan agar tidak meluasnya penyebaran corona virus di Kota Manado, tutupnya. (JJS)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.