Bupati Sumendap Bakal Suruh Copot Kacab dan Karyawan Bank Yang Bolak Balik Masuk Mitra

MITRA – Setelah usai memantau rekayasa satu arah di Kota Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati James Sumendap,SH, menyapa warga masyarakatnya yang sedang antri di depan Bank Sulut, Kamis (30/4-2020)

Setelah menyapa sebagian waraga yang dicintainya itu, Bupati JS masuk kedalam kantor Bank Sulut juga menyapa para karyawan yang sedang melakukan kegiatan aktifitas melayani para nasabah yang ada.

Namun, sangat disayangkan Bupati James Sumendap saat berada di kantor tak bisa ketemu dengan kepala cabang (Kacab) Bank Sulut Kota Ratahan, oleh karena kacab lagi tidak berada di tempat.

Masih berada dalam kantor Bank Sulut, Bupati James Sumendap juga menanyakan kalau masih ada karyawan di Bank Sulut ini masih bolak-balik Mitra. Jikalu ketemu masih ada karyawan yang bolak balik masuk Mitra, saya minta jangan masuk dan kembali pulang.

“Apa karyawan disini masih ada yang bolak-balik di Mitra, coba kasih tahu siapa namanya dari Karyawan tersebut, nanti saya akan suruh copot kepala cabang dan karyawannya,”tegas Bupati Sumendap.

Usai itu, Bupati Sumedap langsung keluar dari kantor Bank Sulut dan menuju masuk ke kendaraannya disertai dengan melambaikan tanggan kepada warganya yang masih berada sekitaran kantor Bank Sulut Kota Ratahan. (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.