Wujud Nyata Kepedulian Terhadap Masyarakat, Walikota Tomohon “JFE” Sumbang Gajinya

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE, AK, CA. menunjukkan kepedulian dan keseriusan yang tinggi dalam menanggulangi serta mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon.

Wujud nyata kepedulian Walikota dalam mengatasi penyebaran covid-19 dengan mendonasikan gaji sebagai Walikota Tomohon pada  bulan april 2020 untuk membantu penanganan virus corona ini.

Sikap ini dilakukan Walikota tentunya sebagai kepedulian yang besar terhadap masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat wabah pandemi corona.

Untuk itu Walikota mengajak seluruh masyarakat untuk terus mengikuti arahan dan himbawan dari pemerintah untuk selalu berdoa kepada Tuhan, menjaga jarak hubungan fisik dan hubungan sosial serta selalu mencuci tangan, mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat, tetap di rumah saja untuk selalu sehat sesuai arahan pemerintah.

Pemerintah juga menghimbau  pihak-pihak terkait yang berkelebihan untuk dapat bersama-sama Pemerintah Kota Tomohon dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak virus.

Walikota pun berharap agar hal ini dapat diikuti oleh seluruh pejabat yang ada di jajaran Pemkot Tomohon.

Dan semoga seluruh komponen masyarakat peduli dengan kesehatan masing-masing individu masyarakat dan orang lain serta meneladani apa yang baik dan benar untuk kepentingan umun. Ujar Walikota.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.