Dampak Covid-19 Jelang Idul Fitri “DLR” Semoga Bantuan ini Bisa Bermanfaat Baik Buat Warga Muslim

MITRA – Umat Muslim yang berada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tepatnya di Kecamatan Belang dan Ratatotok tak lama lagi akan menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H, yang jatuhnya tepat 24 – 25 Mei 2020.

Jelang Idul Fitri ditengah Pandemi Covid-19 ini, kepedulian terhadap warga muslim tidak terlepas perhatian dari Anggota DPRD Sulut Djein Leonora Rende dengan kembali turun langsung ke lapangan dengan memberikan bantuan kepada Umat Muslim di Kecamatan Belang, Senin (18/5-2020).

DLR menjelaskan, di masa pandemi covid sekarang ini, dampaknya sangat luar biasa bagi Masyarakat. Sehingga secara pribadi saya merasa terus tergerak untuk memberikan Bantuan kepada warga.

“Bantuan ini semoga boleh bermanfaat baik bagi warga Muslim, apalagi jelang Idul Fitri pekan depan” ucap Rende.

Adapun bantuan pribadi yang diserahkan berupa Uang Tunai berjumlah  Rp. 50.000.000 yang diserahkan dan diterima oleh beberapa Imam Masjid dan Pimpinan Badan Takmir Masjid (BTM) selaku perwakilan Umat Muslim di beberapa masjid yang ada di Kecamatan Belang.

Namun, tak sampai disitu, DLR juga berjanji akan tetap membantu Warga yang saat ini sedang berada di masa pandemi Virus Covid-19 Secara Bertahap, janjinya.

Ini adalah bentuk kepedulian dari seorang anggota legislatif Provinsi Sulut  Ibu Djein Leonora Sumendap Rende bagi umat Islam di Mitra, dan ini sebagai bentuk sedekah bagi Mustahaq dan penyalurannya melalui Imam dan Ketua BTM, ujar Artly Kountur selaku Ketua Dewan Mesdjid Indonesia Kabupaten Mitra.

Dikatakanpula Kountur, bantuan yang diberikan DLR di Kecamatan Belang Mesjid Ar. Rahman Desa Molompar, At. Taqwa Desa Tababo, Al. Ikhlas Desa Buku Selatan, Ar. Rahman Desa Borgo dan Mesjid Al. Ikhlas Desa Ratatotok Tengah.

Semoga apa yang sudah dilakukan dan diberikan DLR menjadi berkat dalam kehidupan Keluarga Sumendap-Rende yang juga Bapak James Sumendap sebagai Bupati Mitra, selalu di berkati Tuhan Yang Maha Esa, melimpahkan berkat, diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan roda kepemimpinan di Minahasa Tenggara serta dengan anak-anak. tutup Artly Kountur.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.