Hari Raya Pentakosta Bupati “ROR” Bertugas Dalam Ibadah di GMIM Bukit Moria Rike

MINAHASA – Bupati Minahasa sekaligus sebagai Penatua Dr Ir Royke Octavian Roring, M.Si Bertugas dalam Ibadah Minggu Pagi Hari Raya Pentakosta di GMIM Bukit Moria Rike  melalui Live Streaming,  Minggu 31/05/2020.

Dalam Ibadah tetap menerapkan physical distancing dengan menjaga jarak antara pelayan khusus, sesuai dengan anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam memutuskan rantai penyebaran pandemic Covid 19.

Ibadah di Pimpin Ibu Pdt Jein Kasenda Buyung M.Th Dalam Pembacaan Alkitab Terdapat pada Kisah Para Rasul 2:14-40 dalam Perikop “Khotbah Petrus”.

Seusai ibadah Bupati Minahasa menyampaikan selamat Hari Minggu, selamat berhari raya pentakosta, kiranya Tuhan selalu melindungi kita dari segala macam bencana. Tetaplah melakukan aktivitas dari rumah dan taati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah,” tukasnya.

Turut Hadir Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Penatua Dra. Fenny Ch M Roring Lumanauw, SIP, Ibu Pdt Melly Rambing Bokong M.Th, dan Pelayan Khusus Jemaat GMIM Bukit Moria Rike Manado. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.