Kabur dari Ruang Isolasi Noongan Pasien PDP di Cegat Tim Satgas Mitra di Pintu Masuk Gunung Potong

MITRA – Tim Satuan Tugas (Satgas) Civud-19 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) patud diajungi jempol, dimana pada Pos Satgas Covid-19 bertempat di gunung Potong, berhasil mencegat masuknya Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dari Rumah Sakit Noongan, Kamis (14/5-20).

Menurut Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Mitra Janny Rolos, dimana hari ini berdasarkan info dari Rumah Sakit Noongan diduga 1 pasien PDP berasal dari RS Noongan melarikan diri mengarah ke Pos Penjagaan Satgas Covid-19 di Kabupaten Mitra. Sehingga para petugas Satgas Covid-19 di Gunung Potong, langsung mencegatnya dari Kampung Belanda.

“Memang benar, kami telah mencegat diduga pasien PDP dari RS Noongan. Pasien tersebut ternyata berasal dari salah satu Kecamatan yang ada di Kabupaten Mitra,”ujar Rolos.

Diapun menambahkan, pasien PDP Covid-19 tersebut berhasil kami cegat serta berhasil kami kembalikan ke pihak RS Noongan.

“Pasien diduga PDP Covid-19 berasal dari RS Noongan telah berhasil di cegat, serta di kembalikan ke RS Noongan untuk di Isolasi. Dengan pengawalan ketat dari tim Satgas Covid-19 Kabupaten Mitra,” pungkasnya.

Karena itu, selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Minahasa Tenggara Rolos mengharapkan, agar seluruh element masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra. Secara terbuka kepada petugas Satgas Covid-19, ini semua bukan semata-mata kepentingan pribadi kita. Namun ini semua, demi melindungi sudara kita, keluarga kita yang kita sayangi di Kabupaten Mitra.

“Saya mengharapkan, sesuai instruksi Bupati James Sumendap SH. Agar warga masyarakat jangan keluar daerah, atau melakukan perjalanan terutama di zona merah. Mari kita sayangi keluarga kita, sudara-sudara kita,”tutupnya singkat. (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.