Pemkab Minahasa Bersama Forkopimda dan Bank SulutGo Gelar Dapur Umum

MINAHASA – Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama unsur Forkopimda dan Bank SulutGo (BSG), dalam penanganan Covid 19 di Minahasa, menggelar dapur umum di Kantor Camat Tombariri. Senin (18/-2020)

Kegiatan yang dihadiri Asisten I Pemkab Minahasa Dr, Denny Mangala MSi, difokuskan dalam bentuk bantuan berupa pembagian makanan berjumlah sekitar 1100 dos Serta APD berupa masker pada masyarakat yang beraktivitas seperti pedagang, supir, tukang ojek, kusir bendi dan masyarakat umum lainnya yang terdampak Covid 19, yang berada di sekitar Pasar Tombariri.

Asisten I Denny Mangala atas nama Bupati DR. Ir. Royke O Roring, MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (ROR-RD), menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda Minahasa dan BSG yang sudah bekerjasama untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid 19 lewat Dapur umum, ujarnya

Bupatipun berharap semua elemen masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan- imbauan dari pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak, dan jaga kesehatan.

“Mari kita semua untuk bersama sama mensukseskan semua program pemerintah yang berkaitan dengan penanganan covid 19” ucap Mangala.

Ditambahkannya, Kepatuhan dari masyarakat, kepatuhan dari petugas bisa mengantisipasi penyebaran covid 19. Berdoa bersama agar covid 19 segera berakhir dan kita dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan kembali normal, tutup Ass l Denny Mangala.

Hadir juga dalam kegiatan ini dari jajaran Pemkab, diantaranya Staf Ahli Bupati Bagian Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Jorry Gumansing, Kepala Dinas Sosial Denny Tuanlangi, SE, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Marina Kainde, SH, MAP, Camat Tombariri Drs.John Kapoh, M.Si, Staf khusus bidang kesehatan dr. Anita Mamuaya, Staf Khusus Bidang Kemasyarakatan dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Pricilia Lumingkewas dan Staf Khusus bagian Tenaga Kerja Chyntia Keintjem.  (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.