Sekda ‘Muntu’ Serahkan Secara Simbolis BST di Kecamatan Tondano Timur

MINAHASA–Sekretaris Kabupaten Minahasa Frits Muntu S Sos bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, MSi melakukan penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) sebesar Rp. 600.000 secara simbolis kepada masyarakat di Kecamatan Tondano Timur yang dilakukan di Kantor Pos Tondano. dengan menerapkan social distancing, proses penyerahan bantuan berjalan dengan baik, Kamis (14/5-2020)

“Hari ini mulai disalurkan kembali BST, yang merupakan bantuan pemerintah pusat demi membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19,” kata Muntu.

Lanjut dia, berharap kiranya bantuan yang diserahkan berupa uang tuna dapat diperuntukan masyarakat demi membantu keseharian dalam mencukupi ketersedian pangan.

“Bantuan ini kami mohon jangan disalah gunakan. Pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah Kabupaten Minahasa sangat peduli dengan masyarakat, untuk itu segala bantuan terus diupayakan diberikan kepada masyarakat,” harapnya.

Turut hadir Kepala Dinas Sosial Denny Tualangi, Camat Tondano Timur Thelma Torar S Sos, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde SH MAP. (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.