Walikota dan Wakil Walikota  Menghadiri Pisah Sambut Kapolres Tomohon

TOMOHON – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE. AK.,CA. bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan menghadiri kegiatan pisah sambut dari Kapolres yang lama AKBP. Raswin B Sirait, SIK., SH,. M.Si kepada Kapolres Tomohon yang baru AKBP. Bambang Ashari Gatot, SIK., MH. Bertempat di Rumah Dinas Walikota, Selasa (12/5/2020).

Dalam kegiatan pisah Sambut ini Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan pada saat ini kita sementara menghadapi pendemik covid-19, oleh karena itu diharapkan agar kita semua bahu-membahu untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini serta mentaati protokol covid-19 juga melaksanakan maklumat Kapolri dan himbawan Walikota Tomohon.

Usai memberikan sambutan, Walikota memberikan ucapan selamat kepada AKBP Bambang Ashari Gatot, SIK.,MH, yang telah dipercayakan  untuk mengemban tugas sebagai Kapolres Tomohon yang baru.

Tak lupa juga Walikota atas nama Pemerintah dan masyarakat Klta Tomohon mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada AKBP. Raswin B Sirait, SIK., SH,. M.Si. yang telah mengabdikan diri, menjalin kerjasama, memberikan segenap tenaga dan pikiran untuk membangun dan menciptakan Kota Tomohon dalam kondisi dan situasi keamanan yang terkendali.

Dalam kesempatan ini Kapolres lama mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.

Tak ketinggalan juga Kapolres yang baru mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang diberikan dan mohon kerja sama dalam pelaksanaan tugas di Kota Tomohon.

Namun sebelum kegiatan ini  dimulai dilaksanakan terlebih dulu buka puasa bersama.

Dalam kegiatan ini pula Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan alat pelindung wajah yang merupakan karya dan buatan para siswa -siswi se- Kota Tomohon dalam rangka Hardiknas.

Dan bantuan alat pelindung wajah ini diserahkan langsung oleh Walikota Tomohon,Wakil Walikota Tomohon dan ketua DPRD Kota Tomohon, dan diterima langsung oleh Kapolres Tomohon, Kajari Tomohon dan Dandim 1302 Minahasa.

Turut hadir dalam acara pisah sambut Ketua DPRD Kota Tomohon  Djemmy Sundah, SE., Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot, SH., MH., Dandin 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, S.Sos. M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sujatmiko, SH.,  jajaran Pemkot Tomohon dan Jajaran Polres Tomohon. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.