Wawali “SAS” Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon

TOMOHON – Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan sapaan akrab “SAS” bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Pertama dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2020 Kota Tomohon, bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, Senin (4/5/2020).

Dalam kesempatan ini Wakil  Walikota membacakan sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE AK. CA. “Tahun 2020 telah bergulir selama empat bulan dan sekarang telah berada di catur wulan kedua dimana kegiatan DPRD Kota Tomohon telah mengakhiri masa persidangan pertama dan akan memasuki masa persidangan kedua tahun 2020.

Berarti dalam kurun waktu satu catur wulan sudah berjalan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan sosial kemasyarakatan, meskipun ikut terpengaruh oleh wabah covid-19, sehingga perlu di lakukan penyesuaian agar selaras dengan protokol pencegahan covid-19.

Untuk itu Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat memasuki masa persidangan  kedua tahun 2020 yang penuh dinamika dan dengan dibukanya masa persidangan kedua ini kita kedepankan komunikasi dan koordinasi yang baik, diiringi disiplin dan motivasi yang tinggi dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab bersama.

Dan karya-karya indah bagi kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon, serta memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kota Tomohon dan setiap orang yang datang di Tomohon”.

Wawali menambahkan jadikan tantangan-tantangan sebagai motivasi untuk berupaya lebih baik lagi untuk meraih sukses dan prestasi.ucap SAS.

Dalam rapat Paripurna ini Ketua DPRD Kota Tomohon menyerahkan hasil penyerapan aspirasi DPRD Kota Tomohon kepada Wakil Walikota Tomohon.

Dan Rapat Paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE. didampingi Wakil Ketua Caroll Senduk, SH dan Erens Kereh, AMKL. bersama anggota  DPRD lainnya. (Novita Kambey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.