Bupati Paruntu Terima Bantuan Dari Bank Sulutgo Cabang Amurang

AMURANG – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan lewat Bupati  Christiany E. Paruntu, menerima bantuan dari Bank Sulut-Go cabang Amurang berupa sembako (beras), untuk dibagikan kepada masyarakat.

Bantuan Sembako diterima langsung oleh Bupati Tetty Paruntu di Rumah dinas Bupati yang berada di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Selasa (2/6-20)

Mewakili masyarakat Minsel Bupati Paruntu mengucapkan banyak terimakasih kepada Bank SulutGo cabang Amurang yang sudah memberikan perhatiannya kepada  masyarakat Minsel yang terdampak covid -19..” ujar Bupati.

Banantuan beras yang diberikan oleh Bank SulutGo cabang Amurang yang akan di salurkan kepada masyarakat kurang mampuh terdampak covid -19 bejumlah 102 karung berukuran 50 kg, dengan total rupiah berjumlah Rp.50.000.000.

Bupati Tetty juga berharap dalam menghadapi pandemi ini agar tetap melakukan protokol kesehatan seperti, pake masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

“Masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan dan jangan lalai, rajin cuci tangan,pake masker dan tetap jaga jarak.Semogah Tuhan yang maha kuasa cepat melalukan pandemi ini dari muka bumi dan semuanya bisa kembali berjalan normal.” tutup Bupati Paruntu. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.