Bupati Paruntu Tinjau Beberapa Lokasi Keramaian di Minsel

AMURANG – Dalam mengatasi penyebaran Covid-19 Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu beberapa hari ini terus melakukan tinjauan ke lapangan untuk melihat lebih dekat bagaimana penanganan atau langkah-langkah yang sudah di lakukan baik dari satgas covid 19 kabupaten maupun desa/kelurahan yang ada,

Tinjauan yang dilakukan oleh Bupati sekalian juga ingin mendengar keluhan dan masukan dari masyarakat terkait langkah langkah yang telah dilakukan oleh Pemkab Minsel dalam memutus mata rantai penyebaran Virus corona, Kamis (11/-i 2020)

Bupati yang yang dikenal murah senyum cerdas dan energik ini tanpa mengenal lelah terus melakukan kunjungan ke beberapa lokasi yang ada seperti, pasar rakyat tradisonal Tumpaan, supermarket (Sakura) Amurang, lokasi wisata Tumpaan Park dan Hotel Sutan Raja.

Di setiap tempat yang dikunjunginya,  Bupati CEP selalu mengarahkan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjalankan aturan yang di buat seperti physical distancing, social distancing, rajin cuci tangan, dan pakai masker.

Adapun di lokasi pasar Tumpaan para pedagang telah melakukan rapid test. Dalam kegiatan hari ini Bupati di dampingi oleh Kaban Bapelitbang, Kadis Kesehatan, Kepala BPPD, Kadis Perdagangan, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, dan staf Ahli.  (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.