Bupati Tetty Terima Bantuan CSR dari PLTU Amurang Berupa APD

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu menerima bantuan CSR berupa APD dari PT. PJB UBJOM LUAR JAWA 2, PLTU Amurang yang diserahkan oleh Manager unit PT. PJB PLTU Amurang Tumpal P Sirait untuk diserahkan kepada posko Perbatasan Covid, Puskesmas, Rumah Sakit dan Klinik yang ada di Minsel, Selasa (9/6-20)

Hubungan yang senantiasa tercipta baik dan suasana investasi yang ditunjang penuh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan membuat berbagai perusahaan baik swasta maupun pemerintah merasa nyaman berinvestasi dan ikut bertanggung jawab mensejahterakan masyarakat Minsel khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 saat ini.

Terima kasih kepada Pimpinan PLTU di Amurang, yang sudah membantu dengan memberikan bantuan alat pelindung diri berupa masker kepada petugas petugas yang melaksanakan tugas di Minsel.

Bantuan tersebut dihari yang sama pula langsung diserahkan oleh Bupati paruntu yang dengan sabar menanti kedatangan para penerima bantuan yakni pimpinan Rumah sakit, puskesmas, klinik dan posko perbatasan Covid-19. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.