Danrem 131 Santiago lakukan Silaturahmi Dengan Walikota Tomohon

TOMOHON – Meskipun masih ditengah wabah namun tak membatasi semua kegiatan tuk dilakukan, Sama halnya yang dilakukan Danrem 131 Santiago Kolonel Kav Prince Meyer Putong SPd melakukan kunjungan/silaturahmi kepada Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA di Kantor Walikota Tomohon, Kamis (4/6/2020).

Danrem dalam kunjungannya didampingi Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo  SSos MSi, mengatakan tujuan kunjungannya adalah sebagai bentuk silaturahmi, ingin kebih dekat, akrab dengan Walikota dan masyatakat Kota Tomohon, sehingga dalam melaksanakan tugas, terlebih di Kota Tomohon akan berjalan baik.

Kaitan dengan penanganan covid-19 pihaknya siap berada didepan bersama dengan Pemkot Tomohon, Danrem berharap kepada seluruh komponen masyarakat kiranya dapat mengikuti anjuran Pemerintah agar tetap sehat dan aman dari virus corona ini, ujarnya.

“Dengan adanya pertemuan ini semoga akan terus membina hubungan baik yang telah tercipta  antara Pemkot Tomohon bersama pihak Korem”  Ujar Eman.

Disamping itu juga Walikota mewakili Pemerintah Kota Tomohon, secara pribadi bahkan atas nama masyarakat Kota Tomohon mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru di Sulut ” tambahnya, dan berharap dalam pelaksanaan pemerintahan di Kota Tomohon, pihak Korem  tetap terus bersinergi dengan Pemkot Tomohon dalam  berbagai hal.

Walikota juga menghimnau kepada seluruh masyarakat  dalam upaya penanggulangan penyebaran covid-19  agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, menjaga kesehatan, dan memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir mendampingi Walikota, Kasad Pol PP Syske Wongkar SPd bersama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Ronni Lumowa SSos MSi serta unsur tekait.  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.