Kapolres Gatot Apresiasi Personil Yang Peduli Masyarakat di Tengah Covid-19

TOMOHON – Kepedulian Personil Polres Tomohon dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak covid-19 terus dilakukan, hal ini mendapat respon positif dan apresiasi dari Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot, S.IK, MH dengan memberikan penghargaan terhadap para personil yang berprestasi, dalam kegiatan apel di lapangan, Senin (15/6/20.

Saat apel dan penyerahan penghargaan, Kapolres mengatakan untuk jangan berbangga diri, tetapi ini merupakan suatu motivasi  untuk melaksanakan tugas yang kebih baik lagi kedepannya.

“Semua Personil yang sudah melakukan yang terbaik dalam tugas sehingga pimpinan Polres sangat sulit  untuk menentukan mana yang terbaik, dan untuk seluruh personil agar tetap melakukan yang terbaik untuk pelayanan kepada masyarakat,

Tumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Polri dengan  tetap mendisiplinkan masyarakat untuk mengikuti protap kesehatan kesehatan dalam masa pandemi ini”. Ucap Kapolres.

Harapan Kapolres agar masyarakat turut berpartisipasi bersama-sama dengan Polri menjaga keamanan khususnya di kota Tomohon, dan juga dalam menaati himbauan pemerintah tentang pencegahan virus ini.

Brikut nama-nama personil yang menerima penghargaan kategori “Kepedulian yang tinggi dalam upaya membantu masyarakat di masa pandemi covid-19” :

1. Ipda Simon Wandersteyd

2. Bripka Noldy Kawet

3. Bripka Arter Kambey

4. Bripka Frenti Karundeng

5. Brigpol Leonard A Pusung

6. Briptu Leonardo Lumi

7. PNS Diana Polii

Dan kategori Bhabinkamtibmas teladan di berikan kepada Bripka Harlie Wolah. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.