Kapolres Tomohon “Gatot” Jadi Irup Pelepasan 3 Personil Yang Masuk Masa Purnabakti

TOMOHON – Kapolres AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H jadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pelepasan 3 personilnya yang masuk masa purnabakti dan selaku Komandan upacara Ipda Boy Tulandi di lapangan Polres Tomohon, Senin (22/6/20).

Ketiga personil yang masuk masa purnabakti masing-masing :

1. Iptu (Purn) Paulus Ohoiwutun

2. Iptu (Purn) Max Budiman

3. Iptu (Purn) Thomas Taidi.

Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan terima kasih  atas kinerja, loyalitas  dan dedikasi selama bertugas di institusi Polri Khususnya Polres Tomohon dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Ketiga rekan yang purnabakti saat ini adalah merupakan pahlawan, dan kita semua yang hadir  saat ini termasuk saya sendiri (Kapolres-red) kepada rekan  yang purnabakti, karna belum tentu saya pribadi maupun kita semua dapat melewati tugas di institusi Polres seperti  yang dilakukan rekan-rekan yang purnabakti sampai pagi ini”, ucap Kapolres.

Tambahnya, mohon doa dan dukungan dari rekan yang sudah purnabhakti untuk mendoakan institusi Polri Khusunya Polres Tomohon, agar diberikan kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan  tugas melayani kepada masyarakat, apalagi dalam situasi saat ini dalam menghadapi pandemi covid-19. Tutup Kapolres.

Dalam upacara di tandai dengan pengalungan, pemberian piagam penghargaan dan cindera mata, Namun dalam pelaksanaan upacara ini  tetap memperhatikan protap kesehatan pencegahan covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan Polres Tomohon, seluruh Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tomohon. (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.