Ketua DPPN Minut “William Luntungan” Sampai Saat Ini Nasdem Masih Lakukan Survey Internal Bakal Calon Gubernur Sulut

MINUT – Rumor tentang SK partai Nasdem untuk Sulut Satu yang sudah dinyatakan akan di pegang oleh Vonnie Anneke Panambunan iformasi tersebut hingga saat ini belum menguat, mengingat Partai Nasdem masih lakukan survey.

Menurut ketua Dewan Pakar Partai Nasdem (DPPN) Minahasa Utara William Luntunguan menyatakan, informasi VAP akan jemput SK di DPP Partai Nasdem, sampai saat ini partai Nasdem masih melakukan survey internal bakal calon Gubernur Sulut, baik VAP maupun E2L merupakan kader potensial partai dan keduanya mempunyai massa millitan yang tidak di ragukan lagi, kita tunggu saja siapa yang akan mendapat SK DPP.

“Semua menunggu SK dari DPP, itu bisa Jumat ini bisa juga minggu depan bahkan mungkin saja bulan depan, yang pasti DPP Partai Nasdem mempunyai mekanisme sendiri dalam melakukan penjaringan” ujar Luntungan.

Kita tau bersama selain Vonnie Anneke Panambunan (VAP) ada juga Elly Engelbert Lasut (E2L), yang juga sama sama kader nasdem, Dua-dua petarung, punya massa fanatik, dan mereka berdua sudah teruji. ungkap ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Wilian Luntungan.

Salah satu sumber dekat dengan FER menambakan, walaupun VAP nantinya akan dapat SK lalu kader terbaik seperti Elly Engelbert Lasut (E2L), dan Vicky Lumentut (GSVL) tidak mendukung yang jadi korban VAP itu sendiri.

“Jadi jangan juga bawah nama Felly Runtuwene untuk mendampingi VAP karena saya tau beliau sangat netral dan selalu menjaga Inteligibilitas internal partai agar kekuatan partai terjaga dan kadernya tetap punya satu tujuan,” ucapnya.  (Yan Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.