Peringati Hari Kelahiran Pancassila Bupati “ROR” Ikuti Upacara Lewat Live Streaming

MINAHASA – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi mengikuti Upacara hari lahir Pancasila bersama Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos dan seluruh jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, Senin (1/6-2020)

Upacara ini dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan sosial distancing dan dilangsungkan secara online dan diikuti melalui Live Streaming atau siaran langsung TVRI.

Presiden Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan, Peringatan hari lahir Pancasila saat ini ditengah pandemi covid 19 menguji daya juang kita sebagai bangsa Indonesia, dimana kita harus mengambil langkah kebijakan yang tepat untuk mengatasi pandemi covid 19.

Pancasila tetap menjadi penjuru bangsa Indonesia untuk mengatasi kesulitan dan tantangan yang sementara di hadapi bangsa kita. Terus melayani masyarakat yang membutuhkan dan melindungi segenap bangsa dan negara.

Kita harus optimis sebagai bangsa pemenang dalam menghadapi tantangan dan cobaan, menjadi pemenang dalam pengendalian covid 19 dan pemenang dalam pemulihan ekonomi bangsa.

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat dan mandiri, berdiri diatas kaki sendiri. Terus berinovasi dan berkreasi untuk pemulihan bangsa. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kuat memanfaatkan kesulitan menjadi kemajuan dalam sambutannya Presiden Jokowi.

Marilah kita bangsa Indonesia untuk bersatu, saling peduli, saling berbagi, bergotong royong menuju Indonesi Maju dan berbudaya.

Dengan mengusung Tema hari lahir pancasila tahun 2020

“Pancasila dalam tindakan melalui gotong royong menuju Indonesia Maju”

Karena ini ada covid 19 maka penyelenggaraannya tidak seperti hari-hari normal, untuk itu Bupati ROR mengajak semua elemen masyarakat di Kab. Minahasa untuk berinovasi, berkreasi, bersatu, peduli, berbagi, bergotong royong untuk melawan dan mengatasi pandemi di kab. Minahasa.

“Kita pasti bisa, karena kita adalah bangsa yang besar, kuat, mandiri, dan mampu mengatasi kesulitan yang di hadapi” Selamat memperingati hari lahir Pancasila, tutup Bupati Roring.  (Marchel/Frayno).

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.