Sambut HUT Bayangkara Ke-74 Polres Tomohon Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Ibadah

TONOHON – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  (HUT) Bhayangkara ke-74, Polres Tomohon menggelari kegiatan bakti sosial, yakni melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, Rabu (17/6/20).

Kapolres Tomohon Bambang Ashari Gatot S.I.K, MH.,menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dengan penanggung jawab Kasat Sabhara AKP Edy Suryanto dan Kasat Lantas Iptu Hady Siswanto.

Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut pelaksanaan Hari Bhayangkara 1 juli mendatang, ada beberapa kegiatan dengan memperhatikan protap kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

“Penyemprotan disinfektan merupakan bagian dari menyambut pelaksanaan Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 juli 2020 bekerja sama dengan PMI”, ucap Kapolres.

Diketahui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan sehubungan dengan Hari Bhayangkara yaitu :

– Upacara melalui virtual

– Bakti sosial dengan pemberian beras kepada masyarakat

– Penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah

Dengan mengangkat tema KAMTIBMAS KONDUSIF..MASYARAKAT MAKIN PRODUKTIF, maka Kapolres berharap seiring bertambahnya usia POLRI, maka khususnya Polres Tomohon akan mampu menjawab tuntutan masyarakat dengan melaksanakan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom., pelayan masyarakat dan penegak hukum.

Diharapkan juga agar seluruh masyarakat tetap mengikuti protap kesehatan pencegahan covid-19, supaya penyebaran ini cepat berakhir. Tutup Kapolres.  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.