Walikota JFE Pimpin Rapat Forkopimda Kota Tomohon

TOMOHON – Walikota Jimmy Fredie Eman, SE. AK.CA., memimpin rapat Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon, bertempat di ruang rapat Walikota Tomohon, Rabu (10/6/20).

Dalam rapat ini Walikota membahas mengenai bagaimana pemulihan aktivitas perekonomian di sektor perdagangan, perindustrian, pariwisata, koperasi dan UKM, perhubungan serta ketenagakerjaan yang dilakukan pada masa pandemi covid-19 dan new normal.

Demikian juga membahas tentang panduan penyelenggaraan kegiatan keagamaan di rumah ibadah dalam mewujudkan masyarakat produktif dan aman dari covid-19 di masa pandemi.

Usai rapat dilaksanakan dirangkaikan dengan pemantauan oleh Fokopimda ke rumah ibadah antara lain mesjidvAl-Mujahidin Matani, Gereja GPDI Tomohon, GMIM Maranatha Paslaten dan dilanjutkan dengan pemantauan di twmpat wisata Tisiri Rurukan.

Nampak hadir dalam rapat ini Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelin Sompotan, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE., Kajari Tomohon Imanuel Richendry Hot, SH.MH, Dandim 1302 Minahaaa Letkol Inf. Slamet Raharjo, S.Sos. M.Si.,Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot, SIK. MH., dan para Kepala Perangkat Daerah Kota Tomohon.  (Novita Pangkey)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.