Bupati Roring Lakukan Coklik Data Pemilih Oleh KPU Minahasa

MINAHASA – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara pada pilkada serentak tahun 2020 oleh Komisi pemiliham Umum (KPU) Minahasa, bertempat di kediaman pripadi di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Senin (27/7/2020).

Bupati Minahasa mengajak seluruh masyarakat Minahasa yang berhak memilih untuk bersama-sama mensukseskan pemutahiran data pemilih.

“Bantulah kelancaran tahapan coklit sebagai langkah pemutakhiran data pemilih,” kata Bupati yang didampingi istri tercinta yang juga Ketua TP PKK Minahasa Dra. Fenny Roring Lumanauw.

Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai pemilih, diharapkan nanti dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan kepala daerah pada 9 September mendatang. “Mari gunakan hak pilih kita, dimana Tuhan berkenan akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, pilkada serentak boleh berjalan dengan sukses untuk daerah kita tercinta, NKRI kita tercinta,” harap Bupati ROR.

Turut menyaksikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab. Minahasa DR. Denny Mangala, MSi, KPU Kab. Minahasa, PPK Sonder, PPS desa Leilem dan PPDP serta panwascam Sonder.  (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.