Pemkab Minahasa Mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-47

MINAHASA – Pemerintah Kabupaten Minahasa, Bupati DR. Ir. Royke O. Roring, Msi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Ssi melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, S.Sos mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke- 74 via Zoom meeting,

Upacara Hari Bhayangkara ke -74 secara virtual dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Ir. Joko Widodo dari Istana Negara, Rabu (1/07-2020)

Dalam Sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 kepada Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia dimanapun saudara-saudara bertugas. Terima kasih dan Penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian pengorbanan dan sumbangsih dalam rangka menjaga keamanan, menjaga ketertiban dalam menegakkan hukum serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai bangsa pejuang kita tidak boleh cepat menyerah. Pandemi Covid 19 yang melanda dunia termasuk Indonesia merupakan cobaan yang berat, kita harus tetap berikhtiar dan bekerja keras untuk mengatasi permasalahan kesehatan maupun permasalahan ekonomi. Dalam situasi yang sulit sekarang ini kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran polri sangat-sangat dibutuhkan. Serta aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan Protokol Kesehatan. Dan aktif mendampingi penyaluran bantuan sosial dan menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif aman dan damai.

Peringatan HUT Bhayangkara tahun 2020 Polri mengusung Tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”

Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati DR.Ir. Royke O. Roring, M.Si Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si, Sekretaris Daerah Frits R. Muntu, S.Sos beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Masyarakat Kabupaten Minahasa mengucapkan Selamat hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 74 kepada Keluarga Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia.

“Semoga Tuhan selalu memberkati kepolisian Republik Indonesia semakin profesional semakin modern dan semakin terpercaya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif dan semakin mencintai Polri. Bhayangkara Jaya Indonesia Jaya”  (Marchrel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.