Bersama Para Staf Ahli, Khusus dan R3D “ROR” Pimpin Rapat Kerja

MINAHASA – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si memimpin rapat kerja bersama Staf Ahli, Staf Khusus, dan R3D Command Center. Rabu (5/’8-2020) di Aula Monumen Benteng Moraya Tondano.

Dalam Rapat ini Bupati  Royke Octavian Roring, M.Si meminta kita semua untuk bersyukur karena kita semua dapat terkumpul di tempat ini untuk mengikuti rapat kerja ini walaupun kita masih dalam keterbatasan dan pembatasan karena adanya pandemi covid-19 ini, namun dengan kita mengikuti protokol kesehatan kita dapat melindungi diri kita sendiri dan orang lain serta hidup berdamai dengan virus ini.

Bupati juga menyampaikan kepada staf khusus dan staf ahli untuk kiranya dapat menyampaikan pemikiran-pemikiran dalam setiap pengambilan keputusan, dan kita selalu harus saling berdiskusi untuk memaksimalkan kerja kita masing-masing.

“Kita semua harus saling bekerja sama, harus selalu saling berkoordinasi satu dengan yang lain agar pekerjaan kita dapat mendapatkan hasil yang bai” ujar Bupati ROR.

Bupatipun meminta kita semua untuk menjadi contoh, dalam kita bekerja kita harus menampilkan bahwa kita selalu mengikuti protokol kesehatan.

“Saya berharap apa yang kita lakukan bersama harus terintegrasi dan bermuara ke R3D command center dan Protokol untuk di sampaikan kepada masyarakat, dan kita juga harus memperhatikan kecepatan dalam membuat berita, kita juga mewajibkan seluruh ASN dan THL untuk memviralkan atau menyebarluaskan hal-hal yang baik yang terjadi di Kab. Minahasa ini, ucapnya.

Beliau juga meminta kepada kita semua untuk tetap menjaga kesehatan, dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan terus memakai masker, selalu menjaga kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Dalam rapat ini juga dilakukan diskusi, dimana dalam diskusi bupati menyampaikan dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi sebagai staf ahli dan staf khusus dapat mengambil informasi dari setiap Dinas, Badan serta Kecamatan, Desa dan Kelurahan, Juga kita harus menyediakan sarana dan prasarana yang lengkap dalam pelaksanaan tupoksi kita masing-masing.

“Saya meminta kepada seluruh PNS dan THL untuk menjadi anggota di grup RR-RD Command Center, dan kepada setiap Kepala OPD untuk menjawab setiap pertanyaan dari masyarakat sesuai dengan bidang masing-masing, harapnya.

Hadir dalam rapat ini Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kab. Minahasa Agustifo Tumundo,  SE, M.Si, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati Minahasa Kepala-Kepala Bidang Dinas Komunikasi dan Informasi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Minahasa Maya Marina Kainde, SH, MAP bersama Kasubag dan Staf, Kepala Bagian  Umum Setda Kab.Minahasa Lona Wattie, S.STP bersama kasubag dan Staf,R3D Command Center.  (Marchel/Frayno)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.