Kapolres Minut “Rahakbau” Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19 di Rasaan

MINUT – Kepala Kepolisian Resor  (Kapolres) Minahasa Utara AKBP Grace Krisna Rahakbau S.I.K.Msi. bersama jajarannya memberi bantuan kepada warga Rasaan di Desa Sarawet Kecamatan Likupang Timur. Selasa (11/7/2020).

Kapolres Minut, AKBP Grace Krisna Rahakbau S.I.K.Msi mengatakan “Kita berbagi rejeki dengan saudara saudara kita yang ada di Rasaan, yang ekonominya tergolong kurang mampu yang  terdampak akibat wabah virus corona, sekitar 55 warga yang kita salurkan,”terang

Menurut Rahakbau, pembagian sembako ini disalurkan door to door, kita datangi mereka, ini dimaksudkan untuk  menghindari kerumunan warga banyak, serta menggunakan protocol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona tentunya harus pakai masker

“Kami berharap, pemberian sembako ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah  wabah virus corona. Penyaluran aket sembako ini sudah yang kesekian kalinya dilaksankan Polres Minut sebagai wujud kepedulian dari kami,” ujarnya.

Selain membagikan sembako, kami juga himbauan kepada warga agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker, paparnya.

Sementara itu salah seorang warga penerima bantuan paket sembako, Paulus Bawotong warga Rasaan yang  sehari-harinya bekerja sebagai pembuat gula aren mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas bantuan yang diterimanya karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehar-hari.

”Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Kapolres yang telah membantu  kami ditengah kesulitan ekonomi saat ini,”ucap Paulus

Setelah selesai bagi-bagi sembakau Kapolres AKBP Grace Krisna Rahakbau S.I.K.Msi. bersama jajarannya lanjut berbagi kasih didesa lain. (INNOR)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.